Tidak Mampu Beli Rokok, Akhirnya Membobol Toko Ceriamart


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG, Toko Moderen Ceriamart di Jalan Taman Adiyasa blok F1/1, Desa Cikasungka , Kecamatan Solear , Kab. Tangerang di bobol maling, Jum'at (24/8/2018), dinihari.

Aksi para pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang itu berada di toko satu orang dan yang satu nya diluar toko tersebut.

Dari Informasi yang dihimpun, pelaku satu orang masuk dengan cara memanjat dari atas genteng dan merusak plapon lantai dua,sekitar dini hari.

Kemudian pelaku yang berada di lantai dua turun kelantai bawah untuk menggasak puluhan boxs rokok


Salah seorang karyawan toko Ceriamart Taman Adiyasa , Gading (19), yang datang dipagi hari tersebut menjelaskan, dirinya datang seperti biasanya. Namun pada saat membukakan pintu terlihat sangat bentakan didalam toko.

"Kalau dari penjelasan karyawan toko yang melihat dalam toko, terjadi penjebolan plapon dari lantai atas untuk masuk ke toko, sekitar dini hari ," ujar Gading.

Untuk kerugian lanjut Maryanto diperkirakan mencapai Rp 10 jutaan ."Barang yang diambil kurang lebih 200 bungkus rokok. Itulah informasi dari kami selaku kordinator keamanan Ceriamart ," terangnya.

Kejadian tersebut dilaporkan kepada Agung Widodo selaku Ketua RT dan Kapospol Adiyasa Sudrajat langsung datang kelokasi melihat ke TKP lalu lanjut melaporkan ke polsek cisoka demi penyelidikan lebih lanjut.(Nurita) 



Post a Comment

0 Comments