Tanding Perdana, Putra Fajar FC Menang Telak..



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES – Turnamen Dandim Brebes Cup 2018, resmi dibuka dengan memainkan pertandingan perdana antara Kesebelasan Persik dari Desa Kedunguter Kecamatan Brebes melawan Putra Fajar FC dari Kecamatan Songgom, di Lapangan Sepakbola Desa Terlangu Kecamatan Brebes. Rabu sore (15/8/18).

 “Selamat berolahraga, selamat bertanding dan jaga sportifitas karena sepakbola untuk memeriahkan HUT RI tahun ini serta sebagai wahana menghibur masyarakat.” Tegas Dandim 0713/Brebes
Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono. Turnamen ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 September 2018 dengan 32 klub sepakbola di Wilayah Brebes

Dirinya berharap turnamen sepak bola ini dalam rangka Komsos (Komunikasi Sosial) Kreatif pembinaan teritorial untuk lebih menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memeriahkan HUT RI ke-73 2018, memperebutkan hadiah total senilai 25 juta rupiah plus trophy serta piagam penghargaan.

Pertandingan dengan sistem gugur. Pada pertandingan pembuka ini dimenangkan oleh Putra Fajar FC dari Kecamatan Songgom dengan skor 4-0, yang dipimpin oleh Wasit Sarinto, anggota Polres Brebes berpangkat Brigadir Kepala (Bripka).

Selama pertandingan berlangsung masyarakat yang menyaksikan laga perdana dari kedua kesebelasan  tak hanya disuguhkan oleh aksi gocekan para pemain saja, melainkan juga disediakan doorprize yang diundi pada jeda pertandingan atau turun minum babak pertama. (Red.Cahyo)

Post a Comment

0 Comments