Sertu Reni : “Pramuka Perwujudan Sinergi Wilayah” - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 14, 2018

Sertu Reni : “Pramuka Perwujudan Sinergi Wilayah”




PANTAUTERKINI.CO.ID - Memperingati Hari Pramuka yang ke - 57 th, Danramil 12/tulis Kapten Info Supirno yang diwakili Batiwanwil Sertu Reni hadir di Upacara hari pramuka lapangan Desa Simbangdesa Kecamatan Tulus, Kabupaten Batang. Selasa ( 14/8/18).

Praja Muda Karena (pramuka) telah memasuki usia ke - 57 tahun, Pramuka merupakan salah satu bagian dari elemen persatuan dan kesatuan bangsa indonesia, pramuka sendiri sudah dikenalkan sejak usia dini hingga dewasa sehingga pramuka sangat di kenal seluruh Masyarakat indonesia, dan Hari Pramuka sudah di tetap setiap tanggal 14 Agustus.

Usai kegiatan Upacara Hari Pramuka ke - 57 Sertu Reni mengungkapkan, Kami dari Komando kewilayahan akan terus bersinergi memberikan pembinaan dan apresiasi yang besar serta siap mendukung penuh dengan apa yang dilakukan oleh para Pramuka tersebut. Menurutnya, kegiatan Upacara tersebut sebagai modal memupuk jiwa persatuan dan kesatuan para pramuka untuk meningkatkan pengetahuan, Kemampuan dan keterampilan. Kata Sertu Reni (Iwan.Dim 0736/Batang/Red-cahyo)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here