Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Kedungtukang


PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - Ratusan warga dari Desa Kedungtukang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes mengikuti serangkaian kegiatan idul adha di Yayasan Raudhatuth Thalabah di ikuti anak anak dan ibu ibu

Shima Putri, Ketua Relawan Brebes Berbagi mengatakan moment antara Idul Adha dan HUT RI di bulan yang sama sehingga kami rayakan dalam momen kebersamaan.

" Kerja keras team relawan dan adik laskar bintang berbagai kegiatan hari ini berjalan sukses dari acara potong hewan qurban sampai dengan perlombaan yang melibatkan masyarakat sekitar yayasan," katanya,  Rabu (22/8).

Dengan kegiatan ini, lebih lanjut dia, ini bagian dari kepedulian yayasan Roudhatuth Thalabah dan Brebes berbagi untuk melakukan kegiatan berbagi tentunya moment idul adha ini.
" Semua masyarakat sekitar Alhamdulillah saling bahu membahu pemotongan hewan qurban yang berjumlah 7 ekor kambing di lanjut ikut lomba dengan yang lainya," tambahnya.

Kuswanto (26), Pengurus yayasan yang juga pengurus masigab brebes mengungkapkan rasa syukurnya antara pihak yayasan dan relawan brebes berbagi serta masyarakat sekitar bisa melakukan kegiatan yang positif dan membantu warga lainya dengan dibagikan daging hewan qurban (Red-CN/Eko)

Post a Comment

0 Comments