DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Peringati "HANI 2018" Batang Stop Narkoba


PANTAUTERKINI.CO.ID. BATANG -  Sabtu (11/08) Kasdim Mayor Inf Rafli melalui pagelaran seni memempin langsung Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 ,di Pendopo Kabupaten Batang.

Bupati Batang Wihaji mengatakan   " Kasus narkoba salah satu kasus yang mendominasi di Kabupaten Batang di mulai dari anak sampai dengan orang dewasa. Karena kejahatan Narkoba menjadi kejahatan yang luar biasa  lanjutnya, maka  cara - cara untuk pencegahan dan tindakannya juga haru dengan cara luar biasa pula, oleh karena itu harus ada inovasi dan kreatif BNN untuk melakukan pendekatan kampanye anti narkoba.

Kepala BNN kabupaten Batang Tegub Budi Santoso mengatakan, dengan maraknya narkoba kita serius dalam melakukan pencegahan peredaran gelap narkoba, namun   semua itu harus mendapatkan dukungan semua pihak dan masyrakat Kabupaten Batang agar bersih dari narkoba.

" Pemberantasan narkoba tidak mungkin dilakukan oleh BNN saja, melainkan harus digerakan oleh semua pihak, dengan begitu BNN menggandeng stakeholder di setiap bidang untuk menjadikan penggiat anti narkiba dalam upaya menanggulangi bahaya narkoba secara bersama - sama," Tuturnya

Sementara itu Kasdim 0736/ Batang Mayor Inf Rafli mewakili Dandim 0736/Batang menyampaikan 
“ Kabupaten Batang harus bebas dan bersih dari Narkoba, terutama para generasi bangsa yang memiliki tantangan berat dalam era globalisasi, Paparnya

BNN kabupaten Batang telah mengukuhkan 150 pegiat, yang te diribdari kalangan masyarakat umum ada 15 orang, pemerintah 30 orang dan dikalangan pelajar.

" mereka memiliki tugas untuk membentengi masyrakat terhadap narkoba, yang harapanya bisa menekan angka penyalahgunaan narkoba," Katanya   (Iwan Dim 0736/Batang/Cahyo)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Cahyo Noegroho

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6