Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

MOCI Bareng Polisi Ajang Silaturahim


PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI -  Polres Tegal beserta rombongan Moci Bareng Polisi (MBP) bertempat  di desa Salapura Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal adakan Moci Bareng versama  100 warga .

Camat Dukuhwaru Dra. Noor Alina Agustini mengucapan selamat datang dan terimakasih, diadakan kegiatan MBP berharap dapat menjaga kamtibmas yang aman, tertib dan nyaman saat pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Dukuhwaru.

Kapolres Tegal menyampaikan,  Polres Tegal yang hadir di tengah-tengah warga untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam rangka untuk mewujudkan pembinaan kamtibmas serta memberikan edukasi hukum serta pelayanan kepada masyarakat,paparnya

Dirinya  juga menambahkan, dengan perkembangan jaman dan teknologi diharapkan masyarakat mampu menyaring informasi maupun berita negatif / hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial khususnya pada pelaksanaan Pilkades di wilayah Kec. Dukuhwaru.

Sejatinya masyarakat senantiasa menjaga tali silaturahmi antar sesama umat beragama dengan menciptakan kerukunan dalam hidup bermasyarakat dan menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta waspada terhadap money politik yang karena cara seperti itu tidak dibenarkan.

Terkait penangkapan teroris di Kabupaten Tegal agar warga tanggap apabila ada tetangga yang tidak biasa bergaul dengan masyarakat atau tertutup serta turut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan. (Andika/Red Cahyopewarta)

Arus Liar

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers