Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Malam Taptu Hut RI Ke-73 Di Wajo, Ada Salah Satu Peserta Hipnotis Penonton


PANTAU TERKINI.CO.ID.WAJO-Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan menggelar malam Taptu, menjelang detik-detik kemerdekaan HUT RI Ke -73  dirayakan sangat meriah, yang dilepas langsung oleh Bupati Wajo yang ditandai dengan penyalaan obor di depan tribun Lapangan Merdeka Sengkang. Kamis,16 Agustus 2018.
Dari Pantauan  media ini, ada sekitar 102 peserta yang ikut merayakan malam Taptu dalam  rangka peringatan Hut RI Ke-73.
 Dari berbagai peserta Taptu dari Istansi Pemda Wajo dan Organisasi Masyarakat,  ada yang sangat menarik dan menghipnotis penglihatan penonton, yaitu dari peserta Komunitas Sepeda Ontel Wajo, yang ikut ambil bagian, dengan menggunakan seragam pejuang dilengkapi sepada ontel jaman dulu dan  lampu lentera tempo dulu.
“Kita ikut seperti ini, untuk memberikan edukasi , sekaligus inspirasi  dan pengetahuan bahwa seperti inilah pejuang kita tempo dulu dalam berjuang mempertahanka NKRI,”  kata Rauf(Lis)

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers