Luar Biasa Pidato Kemenangan Pammase


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO- Bupati terpilih pada Pilkada Wajo kemarin  memberikan Pidato kemenangan , Dr.H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. dan Amran, SE.

Perjuangan panjang yang telah kita jalani selama bertahun tahun akhirnya berkesudahan dengan hasil yang manis, perjuangan kita tidak sekedar untuk merebut kekuasaan melainkan untuk mengurai perbaikan sesuai zamannya yaitu meninggalkan cara cara lama dan menciptakan ide ide baru yang sesuai Visi dan Misi kita.

Tidak ada lagi pungli, Jual beli posisi, gratifikasi, korupsi, kolusi dan nepotisme itu semua akan menjadi musuh bersama kita. Tingkatkan kwalitas profesionalisme, integritas dan keahlian kita semua sehingga bisa berkontribusi secara maksimal dalam pembangunan daerah kita.



“Kepada seluruh masyarakat wajo di manapun berada, saya sampaikan bahwa pada saat kami mengembang amanah ini, wajah kekuasaan akan segera berubah, pemerintah akan hadir untuk anda tidak boleh lagi ada yang beranggapan , siapapun yang jadi pemimpin saya tetap begini begini saja, “ jelasnya.

Setiap orang harus bisa merasakan manfaat keberadaan pemerintah, setiap orang harus bisa menikmati layanan pemerintah.” Saya sampaikan kepada saudaraku, bahwa PAMMASE yang menjadi akronim dari nama Amran Mahmud dan Amran., SE beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah berkontribusi dalam perjuangan kita ini,” kata Dr. Amran Mahmud



Ditambahkan bahwa Kepercayaan yang saudara berikan kepada kami berdua, insya allah akan kami jalankan dengan sebaik baiknya. Kami berjanji akan menjalankan pemerintahan dengan cara yang bersih dan amanah, tutupnya
Laporan: (Andi Indera Dewa)

Post a Comment

0 Comments