Lomba HUT RI Ke 73 Kecamatan Margasari Jadi Ajang Silahturahim



PANTAUTERKINI.CO.ID. SLAWI - Semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke 73 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus menjadi moment yang paling indah bagi masyarakat, khususnya warga kecamatan Margasari yang akan mengikuti lomba gerak jalan, kamis (16/08).

Kecamatan Margasari kabupaten Tegal merupakan wilayah bagian selatan dari Kota Slawi, guna memanjakan serta mempererat tali silahturahim menyediakan berbagai aneka lomba bagi masyarakat sekitar wilayah.


“Lomba ini untuk masyarakat kecamatan, dari mulai gerak jalan sampai pawai sepeda, dengan titik satu pusat di kantor kecamatan Margasari, intinya kami buat semeriah mungkin, ujar Teguh Mulyadi selaku Sekretaris Kecamatan Margasari.

Dirinya menambahkan, bukan hanya lomba yang kami sediakan dengan berbagai hadiah, tetapi juga hiburan lain di penghujung kegiatan nanti, yaitu  dengan menghadirkan musik Koplo dangdut ARMADA musik, paparnya

Sementara saat tim pantauterkini.co.id menyusuri desa, banyak warga masyarakat yang sibuk mempersiapkan diri guna mengikuti giat lomba kecamatan Margasari. Di antaranya warga pedukuhan Karangbenda yang sangat antunsias mengikuti berbagai lomba.

" Demi NKRI dan meriahkan HUT RI saya rela pakai daster untuk lomba gerak jalan kecamatan Margasari "ujar Adhi  (25) pria   asal Dukuh Karangbenda.
 (Red- Cahyo)

Post a Comment

Post a Comment