Top Ad 728x90

13 August 2018

,

Ketika Gemuruh Dering Onthel Margasari Riuhkan Hutan Balapulang



PANTAUTERKINI.CO.ID. SLAWI – Pencinta sepeda antik atau biasa disebut sepeda Onthel asal  Kecamatan Margasari kembali tunjukan kebersamaan dengan menelusuri jalur panjang Balapulang – Cibunar  hingga kembali ke Margasari. Minggu (12/08/2018).

Puluhan Bikers dengan berbagai merk sepeda onthel, saat melintas hutan Balapulang tak henti hentinya menarik tuas bel dengan dering yang memecahkan suasana hutan dan menjadikan keasikan tersendiri, suara bel Khas Onthel yang selalu bergema menyiratkan semangat serta kebersamaan yang semakin kuat antar Bikers.

Tarsono (60) saat di konfirmasi menyampaikan, “ jalur yang berat saat melalui Banjaranyar walaupun jalurnya lurus namun menanjak, , sedangkan arah menuju Cibunar hingga Margasari tidak masalah, namunsaya tetap senang sebab anggota penggemar  Bikers Onthel Margasari semakin bertambah banyak,” ujarnya

Sementara Nadi (63) merasa senang serta bertambah semangat setiap mendengar suara bel dering onthel, pasalnya suara riuh Bel  Onthel memiliki suara yang berbeda dengan dering yang berbeda walaupun secara bentuk nya hampir sama. Dan ini yang membuat kita semakin bersemangat untuk terus dan terus mengayuh, Ujarnya

Sejatinya sepeda antik  onthel memiliki keunikan serta sentuhan tersendiri bagi pemiliknya, terlebih lagi jika pemiliknya menyatukan jiwa dengan sepeda miliknya, suara dering bel  yang khas saat dibunyikan akan langsung menyentuh sanubari, dan sang pengayuh akan merasa ayem, tentrem. (Cahyo)

0 komentar:

Top Ad 728x90