Kapolres Palopo AKBP. Taswin SIK, MH Hadir Dalam Penyembelihan Qurban

PALOPO|PANTAUTERKINI| - Kapolres Palopo AKBP. Taswin SIK, MH, usai melaksanakan shalat Ibadah Idul Adha 1439 H - 2018 M, hadiri penyembelihan hewan kurban di halaman Masjid Hidayatullah Al Ihklas Polres Palopo.

Selain AKBP. Taswin SIK MH, juga turut hadir Pejabat Utama Polres Palopo seperti, Kasat Reskrim AKP, Ardi Yusuf, Kasat Narkoba AKP Zainuddin, Kasat Sabhara AKP Sanoddin, Kabag Ops Kompol Abidin serta para Polisi Santri dan panitia Masjid Hidayahtullah Al Ihklas. 

Sesuai dengan jumlah kupon yang telah terbagikan sebanyak 245 Kupon, dimana hewan kurban disembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Dikonfirmasi, Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin SIK MH, mengatakan berkurban adalah manifestasi rasa syukur, kepada Allah SWT sebagai Sang Pencipta, sebagaimana di riwayatkan dari kisah Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail. Rabu (22/08/18)

" Kurban adalah bentuk dari manifestasi rasa syukur kita kepada Allah SWT, sebagaimana diriwayatkan dari kisah Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail, karenanya, daging kurban ini kita bagikan kepada masyarakat kita, yang kurang mampu, semoga nilai pahalanya mendapatkan berkah dari Allah SWT untuk segenap jajaran Polres Palopo dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat,"terang Kapolres Palopo.(suardi)

Post a Comment

Post a Comment