Latest News


More

Ini yang dilakukan Dandim dan.Ketua Persit KCK XXIV Batang Saat Sambangi Veteran

Posted by : Arus Liar on : Friday, August 24, 2018 0 comments
Arus Liar
Saved under :


PANTAUTERKINI.CO.ID.BATANG -Dandim 0736/Batang,Letkol Kav Henry Rudy Judiyanto Napitupulu S.sos dan Kepala Staf Kodim (Kasdim) beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXIV dan Jajaranya Mengunjungi Kediaman Pejuang RI, Dalam Rangka HUT Ke - 57 Korem 071/Wk tahun 2018. Jum'at (24/8).

Adapun Veteran pejuang RI yang dikunjungi Bapak Slamet ( 94 ) Desa Simbangdesa Rt 09/03 Kecamatan Tulis Kabupaten Batang Dan Ibu Bawon (79) Janda, istri Dari Veteran Pejuang Bapak Warju (Alm) dukuh kaliongek Desa Kandeman Kabupaten Batang.

“Kedatangan saya mewakili seluruh anggota TNI yang berdinas di kewilayahan Khususnya Kabupaten Batang untuk mempererat tali asih dan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perjuangan bapak dan ibu,” jelas Dandim.

Menurut Dandim, kunjungan kerjanya ini masih dalam rangkaian Memperingati Hari Ulah Tahun Ke-57 Korem 071/Wk tahun 2018. Hal ini dilakukannya sebagai upaya kegiatan silahturahmi guna tetap menjalin Tali Kasih dengan para Veteran pejuang yang telah berjuang demi membela negara dan bangsa.

Karena sebagai generasi sudah sepatutnya kita mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalanmnya kepada para Veteran pejuang bangsa, sebab beliau adalah merupakan pendahulu, para senior dan para pahlawan, hingga atas perjuangannyalah kita saat ini dapat menikmati kemerdekaan.

Selanjut Dandim 0736/Batang juga menyempatkan memberikan sekedar bingkisan sembako kepada Veteran Pejuang diantaranya berupa beras, gula pasir, kopi, teh, minyak goreng dan mie instan. Sementara itu, Bapak Slamet dan Ibu Bawon (79) Janda, Istri dari Veteran Pejuang Bapak Warjum (Alm) di kediaman berbeda sangat mengapresiasi kehadiran Dandim.

menyambut kedatangan Dandim, Veteran pejuang kemerdekaan RI ini masih tampak semangat dalam menggaungkan keutuhan NKRI . Dimana kakek Slamet masih mampu mengingat perjuangannya ketika penjajahan Jepang dan Belanda dulu. Kakek Slamet juga berpesan dan berharap masyarakat Indonesia tidak terpecah belah dan generasi muda tetap semangat mempertahankan keutuhan NKRI. ungkapnya -(red-CN/Dim 0736/Batang)



Saved under :

No comments: