PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Eselon Dua Berakhir , Bupati Soppeng Harapkan Penggantinya Manusia Yang Ahli Dan Terampil


https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gif







PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Bupati soppeng H.A. Kaswadi Razak, SE memberikan arahan pada kegiatan ekspose rencana program dan kegiatan SKPD kabupaten Soppeng tahun anggaran 2019 di ruang rapat kantor  gabungan dinas
Jalan salotungo watansoppeng, Kamis 23 agustus 2018.

Bupati soppeng dalam arahannya menyampaikan Puji syukur atas terlaksananya kegiatan ini. Bupati Soppeng mengharapkan ada kemampuan masing masing individu baik eselon 3 maupun eselon 4 dalam menjelaskan programnya sehingga lebih terampil dan ahli di bidangnya.




Eselon 2 akan berakhir maka diharapkan penggantinya adalah manusia yang ahli dan terampil.
Selain itu pada kegiatan ini,  bupati diharapkan munculnya inovasi inovasi yang jitu demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Saya berharap semua PNS harus mampu menerapkan ilmu sesuai dengan keahliannya pada instansi masing" tuturnya

Selain itu, kaswadi mengatakan bahwa semua program ini menjadi tuntutan olehnya itu harus ditampilkan kepada masyarakat seperti Program mappadeceng dengan tujuan untuk mengetahui segala permasalahan masyarakat.

"Intinya adalah bagaimana kita kerja profesional kalau menemukan kesalahan diperbaiki untuk pelaksanaan yang lebih baik". bupati menutup arahannya.

Turut hadir sekda, asisten dan staf ahli setda, para kepala SKPD, para kepala bagian serta seluruh eselon 4 lingkup Kabupaten Soppeng. AID

muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews