Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Ditinggal Pergi Sholat Idhul Adha, Rumah Dapur Di Wajo Dilalap Sijago Merah


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Rumah dapur  milik Junaidi  terbakar pagi  inisaat  usai sholat Idhul Adha  di Jl. Lembu  Kelurahan Tempe,  Kecamatan Tempe,  Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan .Rabu, 22 Agustus 2018.
Pemilik rumah bernama Junaidi umur 47 tahun , saat ditandangi di kediamannya Jl.Lembu  terlihat sedih  memandangi  puing rumah dapurnya yang sudah rata dengan tanah.
Junaidyang diwawancarai oleh reporter Pantau Terkini.co.id, bahwa rumahnya tidak kosong,  ada anaknya yang jaga rumah.
“Saya masih ada di tempat sholat Idhul Adha, anak saya datang mengabari bahwa rumah dapur terbakar, rumah saya itu adalah kios jualan dan di belakangnya merupakan tambahan untuk dapur, dan rumah tidak saya tinggalkan kosong,  ada dua anak saya yang jaga,”kata Junaidi
Ditambahkannya,  bahwa meman tadi pagi sekali,  habis memasak air pake kayu bakar  dan di bawahnya banyak tumpukan kayu , mungkin inilah yang menjalar  dan membakar dapur rumah, jelasnya
Sangat beruntung sekali , pemadam cepat datang di lokasi , sehingga api tidak melebar ke depan Kios jualan milik Junaidi.
Menurut Junaidi,  kerugian yang diderita  ada jutaan rupiah, karena ada mesin jahit dan perlengkapan alat rumah tangga, semua  terbakar, ucapnya(Muhlis)

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers