Danyonif 407/PK : “Jaga Nama Baik Satuan Yonif 407/PK"



PANTAUTERKINI.CO.ID.TEGAL - Dalam rangka pembinaan karier bagi prajuritnya, bertempat di Aula Kapten Damhuri Amir, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) memimpin Acara Laporan Korp Pindah Satuan, Sabtu (11/08).

Pada kesempatan kali ini sebanyak 19 personel yang melaksanakan pindah satuan terdiri dari 7 prajurit Bintara dan 12 prajurit Tamtama yang selanjutnya akan bertugas di satuan yang baru yaitu di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil).


Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) menyampaikan
 "Untuk para prajurit petarung, agar tetap menjaga nama baik satuan Yonif 407/PK dimanapun berada. Segera menyesuaikan diri di satuan baru yang tentunya berbeda dengan satuan asal, dan segera pelajari tugas dan tanggung jawab yang akan diemban," tuturnya.

Enrico juga menambahkan, "Pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas di satuan baru, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, berikan warna positif dalam kinerja di satuan sehingga kehadiran sebagai personel baru benar-benar dirasakan manfaatnya," tegasnya

Selain memberikan piagam penghargaan dan  ucapan selamat kepada seluruh anggota yang pindah satuan, acara pelepasan anggota diikuti oleh para Komandan Kompi, Perwira Seksi, Bintara dan Tamtama. Turut hadir Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico beserta pengurus dan anggota. (Azis Yonif 407/ Red-cahyo)

Post a Comment

0 Comments