Dandim 0713/Brebes : Sertijab Upaya Pembinaan Tour Of Duty dan Tour Of Are



PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES - Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono, Inspektur Upacara (Irup) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Serah Terima Jabatan) Perwira dan para Komandan Koramil (Danramil)  jajaran Kodim. Senin (13/8/18).

Beberapa perwira yang alih jabatan dan tugas antara lain, Kapten Inf. Wajirin yang menduduki jabatan baru sebagai Pasilog, Danramil 03 Wanasari, Kapten Arh. Nediono menjadi Pasiter dan jabatannya diisi pejabat baru Kapten Inf. Turiman (mantan Danramil 05 Losari). Selanjutnya
Danramil 05 Losari diisi Kapten Inf. Sutarno (pejabat lama Pasiter), sedangkan Danramil 06 Kersana, Kapten Inf. Sugeng W dan Danramil 15 Ketanggungan, Kapten Inf. Solekhudin.

Disamping pergeseran jabatan di lingkungan Kodim Brebes, juga alih tugas salah satu perwira terbaik ke lingkungan Bais TNI, Lettu Inf. Yana Kusmiar, Danunit Intel Kodim 0713 menjadi Pama Bais TNI.


 Letkol Inf ahmad hadi hariono menyampaikan bahwa serah terima jabatan adalah bentuk upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of are, sehingga organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

Dirinya  berharap kepada para pejabat tersebut agar dapat memberikan yang terbaik pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan/amanah yang baru karena merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI.



Acara dihadiri Kasdim, Mayor Inf. Arief Soehartono, S.Pd, Ketua Persit KCK Dim 0713 Brebes, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono beserta para pengurus, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodim.
Selain Sertijab dan alih tugas perwira, juga dilaksanakan Sertijab para Ketua Ranting Persit KCK Dim 0713 Brebes yang dipimpin Ketuanya, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono di Kantor Persit Makodim. (Red-CN/Dim0713/Brebes)

Post a Comment

0 Comments