Dalam Diskusi "Koreksi Kinerja Saya" Warga dan Relawan Minta Tetap Nuroji Maju Dalam Pemilu Legislatif 2019 -2024

DEPOK | PANTAUTERKINI | Dalam acara diskusi dan aspirasi warga terhadap anggota dewan DPR RI Komisi 10 dari Fraksi Gerindra Nuroji, yang meminta kostituannya mengkorekasi serta menyalurkan uneg unegnya jika dalam melaksanakan amanat yang diberikan padanya ada kesalahan dan kelalaian dapat dituangkan dalam diskusi "koreksi saya dan Silaturahmi " .

Nuroji memang sungkan dan enggan mengundang para pendukungnya yang mengusung di pemilu legislatif 2014 yang lalu "Sebenarnya saya malu karena Saya hanya dapat memberikan dalam bentuk program-program saya kepada saudara-saudara semua tidak lebih" papar Nuroji dalam acara diskusi.

Nurojipun menguraikan beberapa kejadian dan program-program yang telah dia lakukan baik dalam Musrembang dan sidak kedaerah-daerah yang menjadi lumbung suaranya.

Dihadiri lebih dari 100 tokoh masyarakat dan relawan nuroji menginnginkan koreksi dari tamu yang hadir dalam acara diskusi di Resto Gabus Pucung miliknya .

Tokoh masyarakat dan relawan yang hadir meminta pada Nuroji tetap maju dalam pemilihan Legislatif 2019 mendatang dan merekapun tetap setia dan mendukung Nuroji kembali menjadi Wakil Rakyat pada Pemilihan Legislatif  Dapil 6 Depok-Bekasi  Tahun 2019 mendatang.(Bn)

     

Post a Comment

0 Comments