Camat Tarub Apresiasi Pemilihan BPD Desa Margapadang


PANTAUTERKINI.CO.ID. SLAWI – Salah satu struktur dalam pemerintahan desa adalah keberadaa Badan Pemusyawaratan Daerah (BPD), bahkan untuk menjadi  ketua dan pengurus dilakukan peilihan layaknya pemilihan umum pada biasanya.

Selasa (2/08) Desa Margapadang Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal melakukan pemilihan ketua dan penggurus BPD yang dilakukan di Balai Desa Margapadang dengan di saksikan langsung H. Munawar selaku Camat Tarub.

Selanjutnya ada 11 kadidat yang akan mengikuti pemilihan masing masing Kadidat calon ada dapil 4 dapil 1 meliputi rt, 1,2,3,4 rw o1  (Agus herwanto , Hilma uliyah ) kemudian dari  Rt  5,6,7,8,9 Rw 01 (Subur sugiono, Sigit andrianto, Imbar laeli) , serta dapil 3 Rt 10 11,12rw 02 (Chulemi, Abdulhakim jalani habibi  ) dan dapil 4 Rt 13,14,15rw 02 (Usmanto spd)

H. Munawar sos Camat Tarub dalam sambutannya menyampaikan, siapa pun nanti yang terpilih harus tetap didukung, pasalnya sama sama memiliki tujuan yang sama yaitu membangun desa, menuju era globalisasi sehingga desa Margapadang akan bertambah berkembang, paparnya.

Sejatinya pemilihan yang telah terbuka disaksikan dari berbagai elemen serta tokoh masyarakat menjadikan sebuah pembelajaran demokratis bagi masyarakat desa, sehingga siapapun nanti penggurusnya akan tetap bersama masyarakat membangun desa. (Red - Cahyo)

Post a Comment

Post a Comment