Bupati Parosil mabsus pimpin langsung rapat dengsn kepala OPD terkaid Event Liwa Fair 2018

Lambar.PantauTerkini.co.id              Bupati Lampung Barat Memimpin langsung Rapat dengan kepala OPD terkait Persiapan pelaksanaan pada Event Liwa Fair 2018, pada tanggal 15-22 September Mendatang tahun 2018 Di Kawasan Sekuting Terpadu kabupaten Lampung barat.
Untuk menyukseskan kegiatan itu maka pihak Pemkab bersama lintas terkait lainya telah membentuk panitia dan menyusun sejumlah program rencana kegiatan pada (15-22-September 2018 mendatang Kegiatan Liwa Fair akan diikuti oleh semua instansi milik Pemkab ditambah swasta.
Bupati Parosil Mabsus ,Berharap agar agenda rangkaian kegiatan yang dijadwalkan berlangsung pada hari kerja itu tidak akan mengganggu pelayanan instansi terhadap masyarakat yang membutuhkan informasi,Sebab lanjutnya,Masing-masing instansi sudah dilakukan pembagian tugas pelaksanaanya masing-masing.
“Saya minta semua OPD yang memiliki tugas dan peranya masing-masing dapat melaksanakan tugasnya berdasarkan surat keputusan tentang penyelangaraan Liwa Fair," kata Parosil.
Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama karenanya diminta agar seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskanya.
Selanjutnya Pelaksanaan Liwa fair Tahun 2018 ini mengambil Tema " Dari Lampung Barat Untuk Indonesia "Menuju Lampung Barat Hebat".
Rapat ini dipimpin Langsung Oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Dan dihadiri Seluruh Kepala OPD Kabupaten Lampung Barat Diruang Rapat Kagungan, Selasa(21/8/2018).
Dalam Rapat tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyampaikan Bahwa Liwa fair Merupakan Suatu Informasi dan promosi yang (Kreasi Inovasi dan produktif ) yang memperkenalkan produk dari berbagai macam  UNKM.
Selanjutnya terkait dengan produk unggulan tersebut "Bupati Mengharapkan dalam ajang Liwa fair tersebut dapat mempromosikan produk UNKM yang dikelola oleh masyarakat lokal agar dapat memiliki nilai jual lebih terutama investor, Buyer, trader, pemerintah dan masyarakat",ungkapnya.
Kemudian Liwa  fair ini juga menyajikan berbagai macam kegiatan antara lain seperti Liwa expo, Lomba nyambai, Fashion Show “Motif Celugam", Solo Vokal lagu Lampung, Lomba butattah, Dan berbagai macam Kegiatan lainnya yang berkaitan dengan promosi budaya yang ada di Lampung barat.
Yang bertujuan untuk menghadirkan keterlibatan masyarakat Lampung khususnya Lampung barat untuk lebih aktif lagi, Dan kegiatan ini menjadikan wadah dalam menggali potensi masyarakat untuk berprestasi"tutupnya.(*)wawan

Post a Comment

Post a Comment