Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Bupati Lambar Meresmikan objek Wisata Curug Tresno Di Kec Sekincau
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lambar.PantauTerkini.co.id               Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Meresmikan Objek Wisata Curug Tresno dan Dilanjutkan Penanaman Pohon Duren Dipekon Pampangan Kecamatan Sekincau kemarin Minggu(26/08/2018). Dalam Peresmian tersebut  dihadiri Anggota DPRD, Ketua TP PKK Partinia Parosil Mabsus, Kepala OPD, Forkopimda dan Masyarakat. Bupati Lambar dalam sambut nnya  Menyampaikan Curug Tresno Mempunyai Manfaat banyak bagi Pekon Pampangan khususnya Pemerintah Lambar. " Salah satu harapan Bupati yang namanya alokasi dana desa harus bisa digunakan gerakan Perekonomian masing-masing, Dan saya terimakasih kepada Peratin yang sudah ikuti mengembangkan destinasi wisata yang ada dipekon Pampangan sebagai salah satu alternatif untuk hiburan, untuk menghilangkan sebuah kepenatan. Mudah-mudahan kalo kita dibawah air terjun akan lupa persoalan yang kita hadapi kesejukan serta ketenangan yang akan hadir",Tuturnya.
Selanjutnya oleh karena itu Bupati berharap tolong curugnya dijaga, dipelihara, dirawat, dan disayangi bersama-sama karena curug itu bukan milik Peratin tapi milik kita semua, Kalo kita berkunjung menikmati alam  boleh tapi jangan dirusak disekitarnya.
Dan juga untuk pemuda-pemuda taruna Bupati berpesan " Kalo mau posting- posting di FB yang indah-indah saja, yang bernuansa petensi yang kita miliki di daerah kita, salah satunya adalah Curug Tresno yang ada di Pekon Pampangan ini", ujarnya.
Pihaknya mengharapkan dengan kita sama-sama mempromosikan, memperkenalkan kunjungan orang yang diluar Kecamatan Sekincau ini agar tambah ramai untuk menuju Curug Tresno, Tidak Kalah penting ketertiban, keamanan dan kenyamanan ini penting. "Jadi kalo ada daerah objek wisata orang datang tapi orang itu tidak tenang dan tidak nyaman tidak diganggu maka orang itu tidak kapok datang kesini, dan kalo ada tamu yang datang Tolong jangan diganggu karena tidak menutup kemungkinan, namanya manusia ada aja rasa irinya, dengkinya, jadi kalo kita ingin maju harus sama-sama maju"ungkapnya.   Dalam Sambutan Terahirnya Bupati Berpesan berilah pelayanan, hormatilah tamunya, insyallah mereka akan menyampaikan kemasyarakat lain bahwa Curug Tresno ini memang indah, layak dikunjungi, dan masyarakatnya Ramah tamah"Tutup bupati(*)Hms/wawan

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments