Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Berikan Support, Andi Arwien Temui Langsung Keseblasan Palopo United Di Makassar.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



MAKKASAR | PANTAU TERKINI | Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis memberikan support dan semangati langsung tim kesebelasan Palopo United U-23 jelang laga pertandingan di Liga 3 Group B. Di Makassar, 11 Agustus 2018.

Andi Arwien yang baru saja tiba dari  Surabaya begitu mendarat langsung menuju lapangan karebosi untuk memberikan support kepada tim sebelum melakukan pelatihan. Dirinya mengapresiasi tim Palopo united dalam mempersiapkan laga yang akan menghadapi kesebelasan Bank sulselbar di lapangan karebosi besok (12 Agustus 2018)

Pada kesempatan itu Andi Arwien berharap dengan tampilnya Palopo United di liga III tersebut dapat memberi spirit terhadap bangkitnya dunia persepakbolaan kota Palopo. Dan untuk laga perdana dirinya akan menyaksikan langsung laga tersebut guna memberi support kepada Tim Palopo United.

"Dulu Kota Palopo memiliki kesebelasan kebanggaan yakni Gaspa, melalui  momentum ini dapat membangkitkan dunia persepakbolaan Kota Palopo kedepan," Harap Andi Arwien pada arahannya selepas shalat ashar di lapangan karebosi.

Pada kesempatan yang sama Andi Arwien juga, menyapaikan Untuk pengembangan tim U-23 Palopo kedepan, dirinya sudah berkomunikasi dan mendapatkan bantuan dari salah satu lembaga perbankkan yang siap membantu Palopo united untuk memenuhi kebutuhan dan persiapan dalam menghadapi laga di liga 3 kali ini.

Diakhir pengarahan singkatnya Andi Arwien memimpin langsung doa bersama untuk agar semua tim dapat diberi berkah pada pelatihan maupun pada laga esok. Dan pada kesempatan itu juga mengharapkan kepada tim agar sebelum berlaga agar mendahului dengan shalat hajat bagi mereka yang muslim agar pertandingan yang mereka jalani dapat berlangsung sesuai harapan.

Di tempat terpisah, manager Palopo united, dr. Syukur saat dokonfirmasi  mengaku senang dan bersyukur dengan apresiasi serta motivasi yg diberikan oleh Pj. Wali kota Kepada Tim U-23 Palopo United.

" dukungan itu penting guna membangkitkan semangat para pemain dan kami berharap agar pihak lain dapat memberi perhatian serupa terhadap keseblasan palopo, dan untuk laga ini kami target Palopo masuk 4," Ungkapnya dengan penuh optimis.(suardi)

About MADRASAH ALIYAH PEDULI LINGKUNGAN HIDUP

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments