Warga Macanang Wajo Heboh , Ditemukan Mayat Di Pematang Sawah


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Warga Kelurahahan Macanang  mendadak heboh  , setelah ditemukan ada mayat yang tengkurap di pematang sawah pada  selasa siang  tanggal 24 Juli  2018  sekitar Pkl. 13.20 wita di lingkungan Waji  kelurahan Macanang kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan  .

Korban diketahui bernama Baso Amirullah, umur 35 Tahun pekerjaan petani, dari data yang di himpun oleh wartawan Pantau terkini, dan keterangan orang tua

Menurut keterangan orang tua korban(Baso Mappanganro)anaknya pamitan ingin buang air besar pada tengah malam , tepatnya  senin malam , karena  sudah 30 menit  belum pulang ke rumah, terpaksa dicari , kata Baso Mappanganra

"Karena Khawatir   kita mencari  dan bertanya,  berangkali  ada  yang melihat atau berpapasan, namun tidak ada yang tau , sampai ditemukan pada siang hari  oleh Asri  sekitar jam 13.30 di pematang sawah di belakang rumahnya di dekat pagar, jelas Baso Mappanganro kepada petugas yang meminta data korban.

Sementara belum diketahui penyebab korban meninggal , masih dalam proses penyelidikan pihak Polsek Majauleng dan korban sudah di Visum(Lis)

Post a Comment

0 Comments