Wakil Bupati Wajo Umumkan Pengunduran Dirinya


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Wajo  menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengunduran diri Wakil Bupati Wajo, H.Andi Sahrir Kube Dauda. Selasa, 31 Juli 2018,  di Lantai II Ruang Sidang Paripurna.
Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H.Muh.Yunus Panaungi,  bersama Wakil ketua I H.Risman Lukman dan Wakil ketua II H.Rahman Rahim.
DR. H.A. Sahrir  Kube Dauda  mengumumkan  secara resmi pengunduran dirinya  menjadi wakil Bupati Wajo,  setelah   4(empat) tahun mendampingi Bupati Wajo, H.Andi Burhanuddin Unru.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Wajo,  selama 4 tahun ini saya menyadari,  bahwa saya tidak sendiri ada saudaraku semua, dan pemberhentian saya adalah hal yang wajar,  mungkin selama 4 tahun ini saya ada  menyinggun perasaan anggota DPRD, maka ijinkan saya memohon permohonan maaf yang setinggi-tinnginya dan pemberhentian saya sebagai wakil Bupati tidak memutus tali persaudaraan kita,”kata  Andi Sahrir Kube Dauda
Usai acara,  terlihat DR.Sahrir Kube Dauda melakukan   foto bersama dengan anggota DPRD, Pejabat Pemda Wajo dan Wartawan yang sempat hadir.(Muhlis)

Post a Comment

0 Comments