Home 10 July 2018

Wakil Bupati Brebes : "TMMD Bukan Sekedar Membangun Sarana Fisik Bagi Masyarakat Desa"

Posted by Lensa Pewarta




PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES - Wakil Bupati Brebes H. Narjo SH selasa (10/07) resmi membuka TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2018 Kodim 0713/Brebes dengan  membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah H.Ganjar Pranowo, S.H., M.IP, dengan tema " Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial ", di Lapangan Desa kersana Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Dalam amanatnya yang dibacakan Wakil Bupati Brebes, Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide, gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sumbangan materi dan kebendaan, dan lainnya, Saya selalu merasa senang atas kegiatan-kegiatan yang berbasis kegotong royongan untuk kemaslahatan, sebagaimana TMMD", ungkapnya.



Selanjutnya dalam amanatnya Ganjar Pranowo minta para pemuda dan anak-anak bangsa harus terus dibangun karakternya, tidak individualis, hedonis, dan apatis, tetapi menjadi generasi yang mempunyai karakter milenial yang baik, toleran, berjiwa sosial, peduli terhadap lingkungan serta selalu menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran.

"TMMD bukan semata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa, tetapi dalam TMMD juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi", jelasnya.

Hadir Mayor Cku Hasri Perwira Menengah Rem 071/Wk, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono beserta Jajaran Forkominda Kab Brebes, SKPD, Muspika Kec Kersana, Perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes, Para Kades se-Kec Kersana, Ibu Persit Cab XXIII dan Ibu PKK Desa Kersana, Ibu Bhayangkari dari Polres Brebes, Toga, Tomas dan komponen serta elemen masyarakat Kersana. (Cah- lensapewarta/ pendim0713/Brebes).

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo