Home » 03 July 2018

Wadir Pelayanan RSUD Kardinah Jabat Plt. Direktur RSUD Kardinah.

Posted by Lensa Pewarta



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL- Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan RSUD Kardinah dr.Hery Susanto.Sp.A per 1 Juli 2018 secara resmi menjabat sebagai Plt. Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal menggatikan direktur sebelumnya dr.Abdal Hakim Tohari, Sp.RM.MMR. yang telah memasuki masa pensiunya per 30 Juni 2018 yang lalu.

Pergantian tersebut sesuai dengan Keputusan Walikota Tegal No.821.2/033.K/2018 tentang Penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal. Penyerahan keputusan tersebut diserahkan langsung Plt.Wali Kota Tegal Drs.HM.Nursholeh,M.MPd kepada dr.Heri Susanto di Ruang Kerja Wali Kota Tegal. Senin (2/7).

Plt.Wali Kota Tegal mengatakan bahwa pergantian Direktur RSUD Kardinah Kota dilakukan karena direktur sebelumnya telah memasuki masa pensiun per 30 Juni 2018 yang lalu. Menurutnya supaya tidak ada kevakuman kepemimpinan di RSUD Kardinah dirinya langsung menunjuk dr.heri sebagai pengganti. “Tentu penunjukan ini sudah sesuai dengan berbagai macam mekanisme dan pertimbangan dari direktur sebelumnya, dan karyawan RSUD Kardinah, dan hasilnya dr.Heri dinilai paling sesuai”,ucap Nursholeh.

Jabatan Plt. Direktur RSUD Kardinah yang diemban dr.Hery diungkapkan Nursholeh akan dijabat sampai dengan adanya proses seleksi untuk jabatan Dirketur RSUD Kardinah definitif yang akan dilaksanakan usai adanya pelantikan Walikota Definitif. “Intinya menunggu adanya pelantikan walikota definitif terlebih dulu, baru selanjutnya akan dilakukan proses seleksi dengan makinsime yang berlaku,”pungkas Nursholeh.(Cahyo/Sa)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo