"Tekan gangguan Kamtibmas, Personil Korps Sabhara Polres Palopo lakukan operasi Minuman Keras dan tingkatkan Patroli pada daerah rawan"



POLRES PALOPO | PANTAU TERKINI Untuk menekan gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah Kota Palopo utamanya kasus penganiayaan dan perkelahian kelompok, Personil Korps Sabhara Polres Palopo melakukan operasi minuman keras dibeberapa tempat di wilayah Kota Palopo yang di Pimpin oleh Kaurbinops Korps Sabhara Polres Palopo IPDA MARSUKI, S.Pd, dalam operasi tersebut utamanya warung-warung ballo yang menyuguhkan minuman keras jenis ballo ini kepada pelanggannya, kegiatan operasi ballo tersebut dilakukan pada hari ini Selasa 24 Juli 2018.


Personil yang melakukan operasi miras tersebut mendatangi beberapa warung-warung yang ditengarai menjual minuman ballo dan menemukan beberapa anak-anak muda yang sedang kumpul minum ballo diantaranya di jalan K.H.M, Razak dan di jalan Muh. Kasim , sehingga personil melakukan tindakan tegas kepada penjual ballo dengan mengamankan sisa ballo yang masih tersedia dan memberikan pembinaan kepada penjual ballo dan anak-anak muda yang datang minum ballo tersebut.

kegiatan tersebut agar terus dilakukan secara rutin serta personil Korps Sabhara juga akan meningkatkan patroli rutin pada daerah rawan Premanisme, mengantisipasi kelompok radikal dan anti Pancasila serta kejahatan jalanan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Palopo utamanya dalam waktu dekat ini menghadapi pelaksanaan Asean Games 2018 dan pemilihan Presiden tahun 2019. (Suardi)

Post a Comment

0 Comments