Sumur Misterius Di Wajo Menghasilkan Minyak Premium


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO- Kejadian unik dan misterius terjadi di Dusun Wele II Desa Wele Kecamatan Belawa, yaitu sumur menghasilkan minyak yang bisa dipake di motor. Kejadian unik ini menjadi heboh dan viral di media sosial.

Sumur milik Muhammad Nasir yang memiliki lingkaran 1,5 meter dan kedalaman 15 meter , mengeluarkan minyak ,yang diduga bensin(premium) dan masih mengeluarkan minyak hingga saat ini .
Muhammad Nasir yang dikonfirmasi oleh Wartawan  di rumahnya,pada Minggu,22 Juli 2018,  sambil memperlihatkan minyak dari hasil sumurnya, bahwa kejadian unik  ini baru diketahui  ketika hendak mengambil air di sumur dengan menggunakan timba pada hari kamis,19 Juli 2018.
“Waktu itu sekitar jam 16.00 wita  mau ambil air,  saya mencium ada bau bensin(premium) keluar dari sumur yang diduga mengikuti mata air, dan setelah saya timba meman ada kemiripan dengan bensin,” ucap  Muhammad Nasir
Ditambahkan bahwa, sampai saat ini bensin dari hasil sumur misterius ,  sudah ada beberapa liter yang disimpan, jelasnya
Selain sudah viral di media sosial (Medsos), ternyata minyak tersebut bisa dipergunakan untuk sepeda motor.


Walaupun pihak Polsek Belawa  telah memasangi garis polisi, namun tetap banyak warga yang datang untuk melihat langsung sumur misterius itu.
Selain pihak kepolisian, pemerintah setempat juga sudah mengambil contoh minyak itu untuk diketahui jenisnya.
Menurut istri Nasir (Wati) bahwa warga setempat juga pernah mencoba minyak tersebut ke sepeda motor, dan hasilnya  motor  menyala dan jalan , cuma katanya boros dibandingkan bensin, kata Wati(Lis)

Post a Comment

0 Comments