Home » 09 July 2018

Sukses "GOAT RUN MONTAIN" Petarung Yonif 407/PK Raih Medali

Posted by Lensa Pewarta



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL -  Ajang bergengsi "Goat Run Montain Trail Slamet" yang diselenggarakan di daerah wisata Guci Kabupaten Tegal, menjadi moment penting bagi Batalyon 407/PK Ujungrusi Adiwerna Kabupaten Tegal dengan meraih medali emas dan perak, minggu (8/07)

Pasalnya dua orang Prajurit Petarung asal Yonif 407/ Padmakusuma berhasil mengharumkan nama santuan dengan meraih juara 1 dan 2, diantaranya Prajurit Dua Firman Ode mendapatkan Medali Emas sebagai juara 1, sedangkan diposisi juara 2 diraih oleh Prajurit Dua Yorman dengan mendapatkan Medali Perak.


Goat Run Montain Trail merupakan olahraga trail berjalan yang bertujuan untuk mencari pelari jejak profesional Indonesia. Diajang ini akan menjadikan para juara sebagai atlet kelas dunia. Kegiatan ini adalah seri balap trail tahunan pertama di Indonesia yang terdiri dari 3 balapan per tahun.

Kegiatan Goat Run Trail dimaksudkan untuk mendidik masyarakat Indonesia dalam melindungi alam dan lingkungan yang menajubkan dimana bisa digunakan untuk bermain sekaligus bersaing dalam suatu perlombaan. Dan yang tidak kalah penting adalah untuk menunjukkan keindahan gunung Vulkanik Indonesia kepada dunia.

Selanjutnya Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) mengapresiasi kegiatan prajuritnya yang telah mampu membawa nama baik satuan. Diharapkan untuk kedepan dapat memberikan motivasi kepada prajurit yang lainnya untuk berlomba-lomba dalam mengukir prestasi sehingga mampu mengarumkan nama satuan. (Cah/pewarta/Yonif 407/PK)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo