Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Sibuk Manuver Politik, Darmadi Durianto: “Sebaiknya Anies Fokus Kerja”
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Jakarta | PANTAU TERKINI | Politisi PDI Perjuangan Darmadi Durianto menyarankan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan fokus kerja menyelesaikan persoalan ibukota daripada sibuk melakukan manuver politik.

 “Sebaiknya Anies tuntaskan dulu berbagai macam persoalan Jakarta, daripada sibuk melakukan safari politik ke berbagai elit politik,” ujar Darmadi Durianto kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/7/2018). 

Bendahara Megawati Institute itu berharap agar Anies menunjukkan dan mewujudkan janji kampanyenya. Sehingga Jakarta benar-benar “Maju Kotanya dan Bahagia Warganya”, sesuai slogan saat kampanye. 

“Jakarta dengan segudang problematikanya membutuhkan kepemimpinan yang kuat dan punya komitmen tinggi. Anies seharusnya totalitas untuk membuktikan bahwa amanah masyarakat Jakarta benar-benar akan dilaksanakan dengan tuntas,” kata Wakil Rakyat Dapil DKI Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kep.Seribu) itu. Menurutnya, jika dibandingkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Anies Baswedan belum ada apa-apanya. 

Kelebihan Anies adalah kemampuan berkomunikasi dengan retorika-retorika yang sangat indah tapi kemampuan teknis dan konseptualnya buruk sekali. “Belum ada prestasi yang bisa dibanggakan,” ucap Anggota Komisi VI DPR-RI itu.

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments