Semangat Kajari Brebes Dalam Bhakti Adhyaksa ke 58


PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - Upacara Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 Tahun 2018 Kejaksaan Negeri Brebes senin (23/7)  dengan Inspektur Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Transiswara Adhi S.H., M.Hum. berlangsung di halaman Kajari Brebe.

Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Transiswara Adhi S.H., M.Hum yang membacakan sambutan Jasa Agung Republik Indonesia HM. Prasetyo menyampaikan di usianya yang ke 58 Tahun masih banyak kekurangan dan ketidak sempurnaan didalam pekerjaan, namun demikian sudah banyak hal pula yang telah dibuat jajaranya dan didedikasikan untuk masyarakat, Bangsa dan Negara. Sampai saat ini Jajaranya juga tarsus berupaya lebih baik dalam menegakkan hukum agar supremasi Hukum dapat ditegakkan.

Sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018 yaitu berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri Jaksa agung HM Prasetyo meminta kepada seluruh jajaranya untuk lebih professional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Wakil Bupati Brebes Narjo, SH dalam kesempatannya atas nama pemerintah kabupaten Brebes dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh Insan Adhyaksa yang merayakan Hari Jadinya yang ke 58 semoga dapat menjadi Penegak Hukum yang semakin dipercaya Masyarakat untuk menegakkan Hukum dan menciptakan keadilan bagi seluruh masyarakat, khususnya bagi Masyarakat kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan Piala, Piagam dan uang Pembinaan kepada Juara Lomba Pidato Anti Korupsi tingkat Sekolah Menengah Pertama yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Sebagai pemenang lomba pidato anti korupsi dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Brebes diantaranya, Juara I Wiwi Widiawati siswi SMP Negeri 2 Tonjong, juara II Cilviana Dyah Cahyaning Ummah siswi SMP Negeri 2 Tonjong, juara III Unila ayu saidah siswi MTS Asyafiiyah Jatibarang.
sementara itu juara Harapan I dan II diberikan kepada Islah Nur Falah MTS Maarif Pende Kersana, Nadia Nur Salsabila SMP Negeri 1 Bumiayu, dan Harapan III diberikan kepada tiga peserta yaitu Gita nada tiara kasih SMP Negeri 2 Banjarharjo, Munadiyatul Khiyari Wahid MTS Taalimul Huda Ganggawang Salem dan Moh Nurwafid riyan maulana dari SMP Negeri 2 Bulakamba.

Hadiri dalam acara tersebut Ketua DPRD Brebes, Wakil Bupati Brebes, Dandim 0713 Brebes, Kapolres Brebes, ketua Pengadilan Negeri Brebes, Kepala LP Brebes, Setda Brebes, kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dengan peserta upacara seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Brebes dan Pelajar.(AR/dikominfotikbrebes/cahyo)

Post a Comment

0 Comments