DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Santuni Yatim dan Duafa, Bentuk Eksistensi KPMD Brebes di Jakarta



PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES -  Keluarga Pelajar Mahasiswa Brebes (KPMDB) Wilayah Jakarta mengadakan santunan terhadap anak yatim dan piatu atau duafa kelurahan cempaka putih, di sekretariat kpmdb wilayah jakarta, sabtu (28/7).

Hasbi Hilmi, Ketua KPMDB Wilayah Jakarta mengatakan kegembiraanya karena di sekretariat bisa di laksanakan kegiatan doa bersama dan KPMDB Jakarta berbagi.

" Kegiatan ini tentunya menambah keberkahan bagi sekretariat kami (kpmdb jakarta-red) karena mengdakan kegiatan yang sangat positif", katanya.

Pihaknya akan terus menjadikan kegiatan tersebut agenda berkesinambungan terus agar keberkahan selalu di dapat semua kader KPMDB Jakarta.

" Harapanya kedepan acara ini dapat membantu saudara kita yang yatim dan duafa dan bisa semakin bertambah baik penerima manfaat maupun donaturnya", tambahnya.

Selanjutnya Muhajirin pembina KPMDB  Jakarta sebagai donatur mengungkapkan rasa senangnya yang tak terhingga kepada pengurus KPMDB Jakarta yang sudah melaksanakan kegiatan postif ini dengan sukses dan lancar.(Eko/Cahyo)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Cahyo Noegroho

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6