Rame Rame Bercampur Oli Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 72


SLAWI | PANTAUTERKINI |  Rabu (11/07) Pasar Rakyat yang di gelar Polres Tegal Kabupaten di lapangan Kalibliruk Slawi, dengan berbagai giat lomba mendapat antunsias warga masyarakat untuk menyaksikan lomba.

Pasalnya warga yang datang ke lokasi ingin menyaksikan lomba unik Balapan Becak yang di ikuti sekitar 70 peserta abang becak dan panjat pinang di ikuti beberapa regu dengan aturan main satu regu ada 6 orang. dari berbagai wilayah di kabupaten Tegal.

Warjo (35) warga Slawi peserta panjat pinang menyampaikan, "asik mas mumpung ada lomba panjat pinang, bareng bareng batir (teman ) campur oli , nunggu lomba panjat pinang masih lama bulan agustus, ujarnya pada tim www.Pantauterkini.co.id

Kapolres Tegal Kabupaten AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada seluruh jajaran agar prestasi polri khususnya jajaran Polres Tegal Kabupaten  yang sudah diraih tetap dipertahankan, meningkatkan pelayanan lebih baik serta terus menjadikan peningkatan  ditahun tahun kedepannya menjadi lebih baik lagi, harapnya (Cahyo/lensapewarta)

Post a Comment

Post a Comment