Putra Terbaik Lutim Berhasil Meraih Juara.

LUWU TIMUR | PANTAUTERKINI | Saat di Konfirmasi lewat telepon seluler, Bapak Amran Syam ketua DPRD Lutim, Mengatakan Bahwa baru-baru ini salah satu Putra terbaik Lutim berhasil meraih juara.

Yakni, Muh Fadhlan Kahidir Ramadhan Amran Syam, kembali mengukir prestasi gemilang, dengan mempersembahkan medali emas Tim karate. dan luwu timur sukses mewakili sulsel, di kejuaraan nasional karate MINUT OOEN 2018 Di Manado Sulut.

Tak lain adalah Putera ke 2 (dua), bapak Amran Syam KETUA DPRD Lutim, berhasil menjadi juara setelah melalui pertarungan yang gigih dan pantang menyerah, dengan lawan-lawannya dari berbagai peserta, dimana kejuaraan ini di ikut dari seluruh indonesia,”ungkap Amran Syam”.

Dan Luwu timur mengirim tim kekejuaraan karate, sebanyak 8 orang atlet, dan 1 pelatih yakni saudara Hendro Salim mantan karate nasional.

Dan di kejuaraan ini,mempersembahkan 4 (empat) medalli Emas diantaranya; Karateka Ardyhiat Syam mempersembahkan Emas di kelas Junior -65 kg, Muh Fadhlan Khaidir Ramadhan Amran Syam di  kelas Pomula -63 kg, Sahrul Ramadhan -60 kg, dan Andrew Salim 80+ kg.

Dan kegiatan ini berlangsing di manado, dari tanggal 25-27 juli 2018, dan alhamdulillah Lutim luar biasa, tiem karateka lutim berhasil meraih 4 (empat) emas dari 8 (delapan) atlet yang ikut kejuaraan karate. 4 berhasil meraih juara emas,”Ungkap Amran Syam”.(suardi)

Post a Comment

0 Comments