Plt Walikota Tegal : "Taati Aturan Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur" - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 18, 2018

Plt Walikota Tegal : "Taati Aturan Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur"


PANTAUTERKINI.CO.ID. TEGAL -  Calon jamaah haji asal kota Tegal  gelombang pertama dilepas Plt. Wali Kota Tegal. M. Nursholeh, Rabu (18/7) dari halaman Balai Kota Tegal di saksikan keluarga jamaah, serta jajaran pemerintah kota Tegal.

Selanjutnya  Plt. Wali kota Tegal M. Nursholeh saat melepas jamaah calon haji tersebut berpesan agar jamaah calon haji tetap mmenjaga ketertiban saat melakukan ibadah haji di tanah suci, karena jamaah asal kota Tegal sudah dikenal taat aturan, dan Ia berdoa semoga jamaah calon haji yang diberangkatkan tahun 2018, bisa kembali dengan selamat dan menjadi haji yang Mabrur, pungkasnya



Achmad Farhan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tegal  menyampaikan bahwa, total jamaah calon haji berjumlah 311 jamaah, dan untuk pemberangkatan dibagi kedalam dua kelompok terbang.
60 jamaah calon haji diberangkatkan Rabu (18/7) siang pukul 10.00 WIB dan 251 jamaah dilepas dari Balai Kota Tegal pada pukul 20.00 WIB. Gelombaang pertama dari Kota Tegal masuk dalam kloter 9 dan berangkat bersama rombongan jemaah calon haji dari kota Pekalongan. Sedangkan 251 jamaah calon haji kota Tegal akan digabung dengan jamaah dari kabupaten Pemalang, paparnya (cahyo)

No comments: