Home » 03 July 2018

Plt Walikota Tegal : "Dinkes Harus Tingkatkan Kinerja"

Posted by Lensa Pewarta


PANTAUTERKINI.CO.ID,TEGAL – Halal Bi Halal keluarga besar Dinas Kesehatan Kota tegal dengan tema Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati, Selasa 3 Juli 2018 di gelar di Ruang Tengah Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal.

Dalam sambutannya Kang Nur panggilan akrab Plt. Walikota Tegal menyampaikan rasa syukur atas segala berkah yang di berikan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah kita diberi kesehatan lahir dan batin oleh Allah SWT maka dari itu harus betul betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya baik untuk kemaslahatan diri kita dan kemaslahatan umat pada umumnya,” ucap Plt Walikota

HM Nursholeh berharap agar jajaran Dinas Kesehatan harus bisa meningkatkan kinerjanya, harus bisa membuktikan memberikan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dengan pelayanan yang prima

Turut mendampingi, Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, Plt Sekda Kota Tegal, Drs. Yuswo Waluyo, Asisten Setda Kota Tegal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, Dr. Sri Primawati Indraswari dan jajaran Dinas Kesehatan Kota Tegal. (cahyo/Sa)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo