Pemohon SIM Terima Suket, Imbas Blangko SIM Kosong



PANTAUTERKINI.CO.ID, SLAWI - Selama ini masyarakat kabupaten Tegal tetap bersemangat serta mengapresiasi dengan tertib untuk mengikuti praktek ujian Surat Ijin Mengemudi (SIM) walaupun Blangko SIM di Polres Tegal Kabupaten yang berlokasi di Jln Ks Tubun Slawi Kabupaten Tegal saat ini belum bisa terpenuhi.

Aiptu Triono selaku Baur SIM Polres Tegal Kabupaten mengatakan bahwa kurang paham kapan adanya Blangko SIM kembali tersedia dan harapanya semoga bisa cepat normal kembali seperti biasanya agar pemohon SIM baru atau SIM perpanjangan tidak mengeluh.
Seperti yang sudah sudah, untuk pemohon SIM perpanjangan maupun pemohon baru diberikan Surat Keterangan (Suket) jelasnya saat di temui wartawan www.pantauterkini.co.id kamis (12/07)

Selanjutnya Bripka Yuda. F penguji praktek simulator mengatakan bangga pada Masyarakat akan kesadaranya memenuhi kewajiban berkendara dan bahwa setiap harinya pemohon SIM baru di Polres Tegal bisa mencapai 65 orang dari berbagai wilayah di kabupaten Tegal ujarnya.

Salah satu warga masyarakat.yang berada dilokasi sedanh memperpanjang SIM Ruswadi(30) menuturkan, walaupun Blangko SIM kosong saya sadar akan kewajiban sebagai pelopor keselamatan berlalulintas selain kendaraan yg safety kita juga perlu mengantongi surat ijin mengemudi ujarnya.
(Andika/CN/lensapewarta)

Post a Comment

Post a Comment