Home » 09 July 2018

Peltu Diono " Perlu Segera Di bangun Akses Penghubung Permanen Cilebur - Beran "

Posted by Lensa Pewarta



PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES - Senin (9/07) Koramil 11/Paguyangan,  bergotong royong bersama masyarakat Desa Cilebur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, perbaiki dan memperlebar jembatan darurat sungai cilongkrang guna menunjang perekonomian masyarakat sekitar.

Danramil 11/Paguyangan melalui Bati Tuud Paguyangan Peltu Diono, Jembatan yang sudah tidak layak dan merupakan akses jalan  menghubungkan Dukuh Beran dan Desa Cilibur menuju Paguyangan, diupayakan dibangun jembatan darurat dari pohon kelapa, pohon mahoni.

 “Gotong-royong ini merupakan inisiatif anggota Koramil11/Paguyangan bersama warga membangun jembatan darurat sehingga aktivitas sehari-hari warga tidak terganggu dan memperlancar akses ekonomi masyarakat,” papar Peltu Diono.

Seanjunya Peltu Diono mengatakan karena penting keberadaan jembatan darurat ini yang sebelumnya hanya dilewati pejalan kaki dan sepeda motor, dengan diperlebar bisa dilewati mobil.

 “Warga berharap agar Pemerintah Kabupaten Brebes segera memperbaiki jembatan tersebut sehingga aktivitas masyarakat kembali normal.Terutama bagi anak-anak sekolah yang melintasi jembatan tersebut,” pungkasnya.(Cahyo/ Pewarta/ dim0713/brebes)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo