DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Pelepasan Alumni MA-PLH, PKBM Hati Suci dan PAUD Hati Suci


Sukabumi, Pantau Terkini, sabtu (14/7/18) Yayasan Santri Peduli Lingkungan Hidup, yang berlokasi di Kp. Pasirkandel Desa Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, melepas sejumlah Alumni dari berbagai Jenjang disiplin ilmu seperti Alumni PKBM hati Suci  yang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket A setara SD, Paket B, setara SMP/MTs dan Paket C setara SMA/MA, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dan Madrasah Aliyah (MA).   

Untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 yayasan Santri Peduli Lingkungan Hidup melepas Alumni PAUD Hati Suci sejumlah 8 Orang Alumni, PKBM HATI SUCI Kesetaraan Paket B sejumlah 21 Orang Alumni, Kesetaraan Paket C sejumlah 21 Orang Alumni dan MA.  Peduli Lingkungan Hidup sejumlah 35 Orang Alumni, demikian disampaikan USEP, SP, S.Ag, MM selaku Ketua Yayasan Santri Peduli Lingkungan Hidup dalam amanat Pelepasan para Alumni seraya menyampaikan “semoga ilmu yang diperoleh dari lembaga yang kami selenggarakan dapat bermanfaat bagi kehidupan dunia dan akhira”imbuhnya.

Ucapan terimakasih mengalir dari para Alumni dan para wali Murid yang telah tuntas menyelesaikan pendiddikan yang di selenggarakan Yayasan santri Peduli Lingkungan Hidup tersebut,

Masriham yang kerap dipanggil Iham, kepada awak media Pantau Terkini mengungkapkan, “kami Alumni dari MA Peduli Lingkungan Hidup Menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para Dewan Guru yang telah membimbing kami sehingga kami mendapat bekal keilmuan dan dapat berfikir lebih dewasa serta kami siap melanjutkan Pendidikan kejenjang  yang lebih tinggi lagi, 

Alhamdulillah kami berdua dengan sodari Royanti telah diterima di STIE-STMIK PASIM AL-FATH Kota Sukabumi, kami mohon doa dari semua pihak mudah-mudahan diberi kelancaran dalam menuntut Ilmu dan dimudahkan dalam segala urusan, amin yarobbal’alamin. Ungkapnya.
Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Aas Suganda, dalam amanatnya menyampaikan, ‘kami bangga dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Yayasan Santri Peduli Lingkungan Hidup yang telah berupaya mendidik generasi Bangsa untuk Indonesia yang lebih baik, dengan adanya lembaga pendidikan yang dikelola Yayasan Santri Peduli Lingkungan Hidup dapat mendongkrak Indek Prestasi Komulatif (IPK) Desa Sukamaju, sehingga masyarakat Desa Sukamaju ada harapan untuk  hidup lebih layak yang pada gilirannya dapat sejahtera  mensejahterakan” Tandasnya. (usp).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor MADRASAH ALIYAH PEDULI LINGKUNGAN HIDUP

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6