Peduli Karang Taruna, ini Yang Di Lakukan Masigab Brebes



PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES -Sabtu (28/07)Majelis Silaturhami Warga Brebes (Masigab) merasa terpanggil mengapresiasi kegiatan pemuda, bahkan kepedulian berwujud dengan membagikan beberapa kostum kepada pengurus Karang Taruna Antasena Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Pemberian bantuan kostum ini sebagai bentuk keterlibatan masigab berkontribusi terhadap pengurus karang taruna di desa atau kecamatan di kabupaten brebes, dimana bentuk bantuan yang masih bisa kami lakukan yakni berbentuk barang atau kostum sepak bola.



Toto Carto, mengatakan bahwa masigab yang berkedudukan di jakarta akan terus merangkul semua pengurus karang taruna di kabupaten, mengingat karang taruna wadah organisasi para pemuda pemudi dalam bergerak di bidang sosial dan bidang lainya.

" Kami mencoba merangkul mereka secara perlahan dengan bentuk dukungan agar kegiatan-kegiatan positif bisa di laksanakan di tingkat desa dan kecamatan", katanya.

Selanjutnya Toto juga menyatakan pihaknya akan terus berkarya melalui masigab brebes walaupun domisili di jakarta tapi bisa mendukung demi kemajuan kabupaten brebes.

" Fokus kita di pembentukan wirausahaan dengan membuat koperasi, dan juga program kerja lainya, termasuk juga literasi yang nantinya juga akan melibatkan karang taruna di kabupaten brebes dengan membuat taman baca masyarakat", tambahnya.

Eko Raharjo ketua karang taruna Kecamatan Larangan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masigab.

" Kami mengapresiasi kepada masigab telah membantu kostum untuk karang taruna guna kegiatan olah raga yang sedang kami galakan, semoga selalu ada koordinasi demi kemajuan karang taruna di kabupaten brebes", ungkapnya.(Eko/Cah)

Post a Comment

0 Comments