Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Panggung Prajurit Meriahkan Olahraga Bersama Keluarga Besar Yonif 407/Padmakusuma
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL - Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) bersama keluarga besar Yonif 407/PK menggelar acara olahraga bersama. Seluruh Prajurit Padmakusuma dan Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 beserta pengurus dan anggota hadir dalam kegiatan ini, di lapangan Markas Komando  Yonif 407/Padmakusuma Ujungrusi kabupaten Tegal,  Jumat (06/07).

Selanjutnya guna memeriahkan, acara dilengkapai dengan panggung prajurit. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan Bazar produk-produk promo dari Transmart Tegal. Turut mendukung kegiatan tersebut, hadir kepala Bank Jateng Slawi beserta stafnya memberikan sosialisasi perbankan kepada prajurit dan ibu-ibu Persit. Dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan yang disampaikan oleh ibu Tina dari Rumah Sakit Kasih Ibu Tegal serta giat jalan santai.

Danyonif 407/PK  Letkol Inf Enrico Settiyo Nugroho S.Sos menyampaikan, "Olahraga bersama sering dilakukan karena olahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, memperbaiki kepercayaan diri, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi resiko stres, meningkatkan kemampuan sel otak serta mampu menunda proses penuaan dini," ungkapnya..


Selain itu Danyonif 407/PK juga menyampaikan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 yang hadir,  "Terima kasih kepada seluruh Prajurit Padmakusuma beserta Persit yang hadir dan mendukung kegiatan olah raga bersama ini, semoga sebagai keluarga besar Yonif 407/PK kita semua selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan, baik kegiatan prajurit maupun kegiatan Persit. Selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan serta kompak dalam segala hal kebaikan, pungkasnya.





Disisi lain saat kegiatan berlangsung Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK menambahkan, "Bahwa olahraga adalah suatu perilaku aktif yang dapat meningkatkan metabolisme dan mempengaruhi fungsi kelenjar untuk memproduksi sistem kekebalan tubuh dalam mempertahankan tubuh dari berbagai macam gangguan penyakit. Disamping itu olahraga bersama seperti ini juga dapat dijadikan sebagai sarana khususnya anggota Persit KCK Ranting 4 Yonif 407/PK untuk dapat berkumpul dan memupuk kebersamaan," papar Ny. Dewi Enrico.(CN/lensapewarta/sumber Yonif 407/PK)

About Lensa Pewarta

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments