Pacu Motivasi Dua Pengusaha Muda Hadiri Halal Bi Halal Masigab - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, July 16, 2018

Pacu Motivasi Dua Pengusaha Muda Hadiri Halal Bi Halal Masigab



PANTAUTERKINI.CO.ID. JAKARTA - Majelis Silaturahmi Warga Brebes (Masigab) adakan kegiatan Halal Bi Halal yang ke sekian kalinya di aula latief Universitas Negri Jakarta (UNJ), minggu (15/7).

Toto Carto, Ketua Masigab dalam sambutanya mengatakan, banyaknya warga brebes yang merantau tidak mau mengakui daerahnya, sehingga perlu action nyata dengan pelibatan mereka untuk brebes.

"Melalui Masigab kami akan rangkul mereka dan kita berdayakan melalui kegiatan berwirausaha salah satunya pembuatan koperasi masigab", katanya.

Masrowi Mase selaku ketua panitia halal bi halal masigab menyampaikan, "Kita hadirkan wiraswastawan muda masigab yg mampu menuai omzet lebih dari 100 juta perbulan untuk mempresentasikan usaha mereka agar menjadi motivator bagi rekannya, mereka dari brebes semua yang sudah berkiprah di perantauan", tuturnya

Selanjutnya Ade Irawan (26) salah satu narasumber berpendapat Masigab hari ini tengah berbenah dan bergerak maju, dengan komposisi anak muda di dalamnya.

"Semoga gaung dan dampak temu guyub serta bincang-bincang di moment Halal Bihalal ini ada pesan moral yang bisa dipetik salah satunya terkait dengan merencanakan usaha bagi warga brebes", tandasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Javar Amin (24), narasumber mengungkapkan, " Kita bisa mempekerjakan orang lain, mengangkat orang lain atau mungkin meng umrohin orang lain, dan saya mengajak kepada seluruh pemuda brebes mari kita berwirausaha", ungkapnya. (eko/CN/pewarta)

No comments: