DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Malam Ramah Tamah Penyambutan Tamu APEKSI XIII Tahun 2018


Malam 'Wellcome Dinner' Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia tahun 2018, Acara ini mengawali perhelatan Rakernas VIII APEKSI 2018 Kerja sama Dewan Pengurus Apeksi, dan Pemerintah Kota Tarakan.

Pelaksanaan di Kota Tarakan pada tanggal 24 s/d 26 Juli 2018. Adapun Kegiatan ini mengambil tema "Penguatan kerjasama antar daerah dalam mengoptimalkan potensi daerah"

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pada malam resepsi penyerahan cenderamata kepada para Walikota di pintu masuk di lokasi Indonesia City Expo oleh Walikota Tarakan Sofyan Raga beserta istri, dan Dari Kota Palopo Cindera mata diterima oleh Sekda Kota Palopo H.Jamaluddin SH MH., didampingi Kepala Bappeda Kota Palopo, Firmansyah DP.

Sekkot Palopo Menyampaikan Bahwa "Dia terkesan bahwa kota Tarakan ini cukup bagus, masyarakatnya ramah, panitianya melayani dengan baik, disampaikan juga bahwa kota Palopo mempersiapkan sederhana saja yang jelas ikut berpartisipasi dalam kegiatan APEKSI ini, melakukan silaturrahim dengan Para Walikota Se Indonesia, ikut mengevaluasi dalam penyelenggaraan pemerintahan se Indonesia. Palopo Juga Mengikuti Karnaval Budaya dan menampilkan budaya khas Kota Palopo"

Para Walikota Tarakan beserta istri memakai pakaian batik lengan panjang dan pendamping dari Walikota seluruh Indonesia juga mengenakan pakaian batik dari daerah masing-masing.

Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada malam ramah tamah sebagai penyambutan selamat datang kepada para peserta Apeksi.

Malam ramah tamah sekaligus makan malam diperuntukkan menyambut para tamu peserta APEKSI dari seluruh Indonesia.

Sambutan Walikota Tarakan Sofyan Raga menyampaikan "rasa terima kasih serta ucapan selamat datang kepada para Walikota se-Indonesia atas kehadirannya di kota tarakan "mari Bersinergi dengan Walikota Se Indonesia, untuk bersinergi membangun daerah"

Acara dilanjutkan dengan hiburan dari lagu 'Gubahanku' yang dinyanyikan Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga, M.Si., dan juga Walikota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp.OG dan Walikota lainnya.

Yang semakin menyemarakkan suasana Malam ramah tamah 'Wellcome Dinner'
Juga semakin meriah dengan penyanyi Siti Badriah penyanyi dangdut dari Jakarta.

Pelaksanaan Malam ramah tamah APEKSI.yaitu Taman Berkampung di Kp.Empat Kota Tarakan. Kalimantan Utara.

Hadir Dari Palopo Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin.SH.MH. Asisten I Bidang Pemerintahan Drs.Burhan Nurdin, Kepala Bappeda Kota Palopo Firmansyah DG Pareba, Ketua DWP Hj.Normayuni dan beserta anggota, serta Pengurus PKK Kota Palopo. Para peserta Apeksi Seluruh Indonesia.(suardi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6