Majuki Anak Lorong, Iwan Cakra Amir


PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO-Atas dorongan teman dan sahabat serta niat tulus  untuk maju menjadi anggota DPRD Wajo di  wilayah  Dapil I Tempe, beliau ( Iwan Cakra Amir) , tidak asing bagi masyarakat kota Sengkang.
Iwan Cakra Amir berani maju bertarung di dapil Tempe, dengan nomor urut 2  Partai PKB, dengan tagline”Anak Lorong Go Parlemen”
Sebelum masuk menjadi Bacaleg, Iwan biasa aktif di Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara(PPAKN) Kabupaten Wajo. Dia juga mudah beradaptasi dengan semua golongan , dan juga dari segi ilmu pengetahuan pendidikan sangat menunjang jika terpilih.
Iwan Cakra , Juga aktif di Komunitas Pemuda, diantaranya, Bass Community, Celebes Community dan WFC Futsal, jadi Iwan Cakra  tidak asing bagi masyarakat  dan pemuda yang ada di  kota Sengkang,  terkhusus di dapil I Tempe, selain juga dikenal dikalangan Communitas.
“Saya maju atas dorongan dari teman  dan sahabat, disertai dengan niat untuk mengabdikan diri untuk masyarakat sebagai wakil rakyat jika terpilih nantinya,” kata Iwan Cakra Amir
Penulis:Muhlis

Post a Comment

0 Comments