Layanan Calon Jemaah Haji Kabupaten Tegal Lebih Baik Dibandingkan Tahun 2017 - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, July 18, 2018

Layanan Calon Jemaah Haji Kabupaten Tegal Lebih Baik Dibandingkan Tahun 2017



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI – Calon  jemaah haji dari Kabupaten Tegal sejak Minggu (15/7) pukul 23.00 WIB mulai berangsur diberangkatkan dari Pendopo Kabupaten menuju Lapangan Udara Donoyudan, Solo. Khususnya untuk pemberangkatan kloter 1 dan 2 sebanyak 703 dari jumlah calon jemaah haji sebanyak 1156 orang, sisanya sebanyak 453 diberangkatkan, Senin pagi (16/7) sekitar pukul 06.00 WIB dari tempat yang sama. Pemberangkat menggunakan kendaraan bus yang seluruhnya sebanyak 27 bus.

Plt Bupati Tegal, Hj Umi Azizah, SIP dalam acara pelepasan calon jemaah haji, Minggu malam menyatakan apressiasinya kepada seluruh jajaran aparatur Forkominda, Kepolisian, Kodim dan khususnya kepada Pihak Kementerian Agama setempat yang telah memberikan pelayanan terbaiknya sehingga para calon je maah haji malam ini diberangkatkan ke Madina tul Munawaroh sebagai tamu Allah Yang Maha esa.

Selanjutnya Plt Bupati Tegal menyampaikan, khususnya pula kepada aparatur keamanan kepolisian atas kerjasama dan kerja keras nya disampaikan terima kasih, sehingga para calon jemaah haji  bisa diberangkatkan ke tanah suci Makah. Mudah mudahan para tamu Allah ini bisa selamat, lancar dan aman dalam hal memenuhi panggilan Allah untuk melaksa nakan ibadah sesuai rukun Islam yang kelima.

 " Mudah mudahan pula bisa menjalankan periba dan dengan baik dari yang wajib maupun yang sunah, sehingga amal ibadahnya bisa diterima Allah dengan kategori haji mabrur, amin ya rob bal alamin,"  ujar Umi Azizah dalam sambutan pelepasan calon jemaah haji tahun 2018 ini
merupapakan pelayanan terbaik dibanding tahun sebelumnya, yakni tahun 2017. "Dan apresiasi kembali untuk kemente rian agama kabupaten Tegal, " ujarnya.

Namun dalam perjalanan jihad untuk memenuhi panggilan Allah itu Umi Azizah meingatkan, agar para jemaah haji bisa menjaga kesehatan masing masing dengan baik, dan tolong jangan makan makanan yang sekiranya kurang cocok untuk kesehatan.

Begitu pula agar para calon jamaah haji dapat menjaga segala tata tertib aturan yang ada di sana nanti,  tujuannya tidak lain agar para calon jemaah haji bisa melaksanakan ibadah secara tertib, baik, aman dan lancar.

"Maka kami sebagai bupati berikut jajaran apara tur sipil, militer dan kepolosian akan terus men doakan para calon jemaah haji  mulai dari pemberangkatan saat ini sampai tujuan dan kembali  lagi ke tanah air dalam kondisi yang sehat, selamat dan semoga menyandang predikat haji mabrur, amin ( Sam/cahyo-lensapewarta )

No comments: