Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Kemenag Soppeng Melepas Peserta Lomba Sins Madrasah Tingkat Sulsel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAU TERKINI.CO.ID,SOPPENG-Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kabupaten  Soppeng Drs. H. Alibe, M. Ag  melepas keberangkatan 22 pelajar Madrasah yang akan bertanding mewakili Kabupaten Soppeng pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 25 Juli 2018.

Pelepasan peserta KSM berlangsung di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Soppeng di Jl. Pakkanrebete Kecamatan Lalabata, Selasa (24 Juli 2018).
Ke 22 pelajar ini merupakan para juara 1 dan 2 hasil seleksi KSM tingkat kabupaten Soppeng yang dilaksanakan pada bulan Mei lalu di MAN 1 Soppeng.



Masing-masing 4 pelajar dari tingkatan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dengan mengikuti bidang studi Sains IPA dan Matematika, dan 6 pelajar Madrasah Tsanawiah (MTs) dengan mengikuti bidang studi IPA terpadu, Matematika, dan IPS terpadu, sedangkan untuk tingkat Madrasah Aliyah (MA) sebanyak 12 pelajar dengan bidang studi yang di ikuti Biologi, Matematika, Fisika, Kimia, Ekonomi, dan Geografi.

Kasubag TU, H Alibe sebelum melepas secara resmi memberikan motivasi kepada para peserta dengan harapan duta Kabupaten Soppeng bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya melawan para jawara KSM utusan Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan.

“Saya berharap anak-anakku bisa mengangkat nama baik Kabupaten Soppeng dan lembaga pendidikan tempat anak-anakku menimba ilmu selama ini. Jadi perlihatkanlah kemampuan terbaik kita di tingkat provinsi”, ucapnya.
Laporan:AID

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments