Kasdim Brebes: "Touring Antar Umat Beragama Perwujudan Sinergitas"



PANTAUTERKINI.CO.ID, BREBES - Puluhan peserta meramaikan Touring Kerukunan Antar Umat Beragama dalam kegiatan rangkaian  HUT Bhayangkara Ke 72 yang diselenggarakan oleh Polres Brebes, Jumat (6/7/2018).

Acara Touring Kerukunan Antar Umat Beragama ini dilepas oleh AKBP Sugiarto, S.H., S.I.K., M.Si beserta Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB ) Kabupaten Brebes dengan mengibarkan bendera start dan finish di Lokasi Obyek Wisata Malahayu.

Selanjutnya rombongan touring melakukan penyerahan bantuan 7 bola voly dan 2 net kepada karang taruna  mandala perkasa desa Malahayu, dilanjutkan juga jalan santai menuju lokasi dermaga malahayu dan tabur 50.000 benih ikan nila.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan "Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ini selain mendekat dengan masyarakat, kita juga mendekatkan dengan alam karena kalau kita tidak mendekatkan dengan alam, alam akan marah. Untuk itu mari kita bersama-sama untuk menjaga alam lingkungan sekitarnya,”ujar AKBP Sugiarto.

Bahkan Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Arif Suhartono juga turut menyampaikan Kami dari TNI AD khususnya Kodim 0713/Brebes akan selalu bersinergi bersama dengan Polri yaitu Polres Brebes, salah satunya kegiatan Touring Kerukunan Umat Beragama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 merupakan bentuk perwujudan sinergitas.

“Dengan kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang lebih solid lagi dan bermanfaat dilingkungan masyarakat,”pungkasnya. (CN/lensapewarta/dim 0713)

Post a Comment

Post a Comment