Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Kabupaten Brebes layak Raih KLA 2018
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES - Kabupaten Brebes kembali dinobatkan sebagai kabupaten layak anak dari Presiden RI Joko Widodo. Kepastian tersebut setelah Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mendapatkan undangan untuk menghadiri penganugerahan KLA 2018 di Dyandra Convention Center jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Senin (23/7)

"Brebes, kembali meraih KLA dan akan diterima Bupati di Surabaya, Senin malam," ujar Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Brebes Johari di sela persiapan pemberangkatan ke Surabaya, Minggu (22/7).

Johari, selain KLA, Kabupaten Brebes juga akan mendapatkan Penghargaan Sekolah Ramah.Anak (SRA) untuk SMA 2 Brebes tingkat SLTA dan SMP N 5 Brebes tingkat SLTP. Disamping itu, penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas Bumiayu sebagai puskesmas dengan Pelayanan Ramah Anak (PLA) untuk Puskesmas Bumiayu.

Dengan demikian, Bupati Brebes pada puncak peringatan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di Surabaya ini Bupati bakal memboyong empat penghargaan sekaligus.

Penganugrahan keempat Penghargaan tersebut direncanakan akan diserahkan langsung Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) Profesor Yohana Susana Yembise kepada Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH.

Kepala DP3KB Kabupaten Brebes Khambali menambahkan, penghargaan diberikan karena Komitmen dan Perhatian Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH dalam pemenuhan hak anak di Kabupaten Brebes.

Sejatinya lanjut Khambali, anak anak di Kabupaten Brebes juga terlindungi dari segala tindak kekerasan dalam bentuk apapun di semua tempat sehingga di rumah terlindungi, di sekolah terlindungi dan di tempat umum juga mendapat perlindungan” pungkasnya. (Cahyo/Sumber Dinkominfotikbrebes/foto dok ilustrasi google)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments