Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Rakorcab DPC PPP Kabupaten Wajo, Dibidik Oleh Bacaleg
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post




PANTAU TERKINI.CO.ID,WAJO- WAJO -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) di Gedung Risman lantai 3, Jl Lapabbe Sengkang, Senin (2/7/18).

Pada Rakorcab tersebut selain dihadiri para kader dan Bacaleg PPP Wajo juga hadir ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras dan  Bupati dan Wakil Bupati  terpilih yang dinyatakan menang  pada pilkada kemarin, Amran Mahmud-Amran SE.

Ketua DPC PPP Wajo H.Risman Lukman mengatakan Rakorcab dilaksanakan Sebagai bentuk konsilidasi setelah proses pilkada kemarin.

"Ini penting dilaksanakan, kenapa karena kemarin PPP sebagai partai pengusung PAMMASE, masih ada beberapa kader yang berada diluar dari dukungan kita. Maka hari ini, menjadi forum konsolidasi untuk menyatukan langkah kita kembali, menatap Pemilu 2019," ungkap politisi senior partai berlambang Ka'bah tersebut.

Pria yang biasa disapa HARUS ini juga menegaskan, calon legeslatif PPP untuk Pileg Wajo dan Pileg Propinsi telah komplit sehingga PPP Wajo sangat siap menyongsong pemilu 2019.

"Kalau pilkada 2018 kita telah berbuat maksimal dan mendapatkan hasil yang indah, maka 2019 inilah perjuangan sesungguhnya. Mudah-mudahan kita bisa berbuat lebih jauh lagi," tegas Wakil Ketua DPRD Wajo ini.

Untuk diketahui PPP Wajo pada Pileg 2014 kemarin, berhasil meraih 7 kursi legislatif di DPRD Wajo, atas raihan itu PPP Wajo mensejajarkan diri dengan partai Golkar yang juga meraih 7 kursi legislatif.(Muhlis)

About muhlis muhlis

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments