Home » 03 July 2018

Fun Bike Kota Tegal, Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72

Posted by Lensa Pewarta


PANTAUTERKINI.CO.ID, TEGAL  – Fun Bike Bhayangkara dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 Polres Tegal Kota, Minggu (1/7/2018) sangat meriah. Kegiatan yang di pusatkan di halaman Mapolresta Tegal Kota ini benar benar meriah dan menyuguhkan hadiah yang menarik dengan hadiah utama sepeda motor bebek matik dan hadiah hiburan lainnya.

Acara yang diawali senam bersama ini selain di ikuti oleh Plt. Walikota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd, , Ka. Polres Tegal Kota, AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Plt. Sekda Kota Tegal, Drs. Yuswo Waluyo jajaran Forkompinda, OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal serta dari komunitas sepeda yang ada di Kota Tegal dan sekitarnya.

AKBP Jon Wesly Arianto, SIK  menyampaikan bahwa dengan hari ulang tahun Polri yang ke 72 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai oleh masyarakat

“Hari ini kita mengeluarkan keringat dengan rute yang 7 Km, dengan mengayuh ini kita menjadi sehat dan bugar dan dengan hadiah yang menarik mudah mudahan peserta bisa membawa pulang hadiah kerumah,” ucap Jon Wesly.

Jon Wesly juga menambahkan bahwa tema Hut Polri kali ini mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019”, sebagaimana di ketahui tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik.

Selanjutnya untuk rute Fun Bike dalam rangka HUT POLRI adalah Star dari Halaman Mapolresta Tegal Kota  menuju ke pasar Kejambon belok kiri ke jalan Werkudoro dan dilanjut menyusuri jalan Sumbodro dan berakhir finis atau kembali ke Halaman Mapolresta Tegal Kota Cahyp/Sa)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo