Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Drumband Canka Padmakusuma Pukau Warga Dukuh Kepel
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI - Ditengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas, prajurit Yonif 407/ Padmakusuma yang tergabung dalam tim Drumband Canka Padmakusuma berhasil memukau masyarakat Dukuh Kepel Desa Tanjungharja kecamatan Kramat Kabupaten Tegal dalam rangka undangan acara tasyakuran Khitanan putra dari bapak Sudirno, Sabtu (14/07).

Penampilan drumband Canka Padmakusuma yang berjumlah 25 dikomandoi Sersan Satu Eric Saifudin  yang disuguhkan di tengah terik matahari selama dua jam  oleh prajurit Yonif 407/PK ini mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat.


Drumband Canka Padmakusuma Yonif 407/PK kerap diundang oleh masyarakat Tegal untuk mengisi acara-acara tertentu. Tidak heran dalam acara ini terlihat banyak warga yang sangat antusias menyaksikan atraksinya. Tampak banyak masyarakat berdesak-desakan kagum dan berusaha mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam.



Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) berharap, "Semoga dengan adanya Drumband Canka Padmakusuma dari Yonif 407/PK dapat mengibur masyarakat Tegal. Serta menambah eratnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat," paparnya (Azis-407-PK/CAH)

About Cahyo Noegroho

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments